Ingin meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran di kelas Anda?
Buku "Kerangka Landasan untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Asesmen" karya Lorin W. Anderson & David R. Krathwohl adalah solusi yang Anda butuhkan!
Buku ini dirancang untuk membantu guru memahami, menata, dan mengimplementasikan tujuan-tujuan pendidikan dengan lebih efektif.
Dengan kerangka yang jelas dan praktis, buku ini memudahkan perencanaan pengajaran, desain asesmen, dan penyelarasan dengan tujuan pendidikan.
Bayangkan jika Anda bisa merancang pengajaran yang tepat dan asesmen yang valid dengan mudah!
Buku ini adalah revisi dari karya klasik "The Taxonomy of Educational Objectives" oleh Benjamin Bloom dan rekan-rekannya, yang telah lama menjadi acuan dalam dunia pendidikan.
Revisi ini menghadirkan sejumlah keunggulan, termasuk perluasan pendekatan masalah, penggunaan bahasa yang sederhana, dan contoh-contoh realistis.
Ditulis oleh para ahli pendidikan terkemuka, Lorin W. Anderson dan David R. Krathwohl, buku ini menawarkan penyempurnaan yang mengikuti perkembangan terbaru dalam psikologi dan pendidikan.
Dengan contoh-contoh praktis dan bahasa yang mudah dipahami, buku ini memberikan alat yang Anda butuhkan untuk merencanakan dan melaksanakan pengajaran serta asesmen yang lebih efektif dan efisien.
Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan mutu pengajaran dan pembelajaran di kelas Anda.
Segera dapatkan buku "Kerangka Landasan untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Asesmen" karya Lorin W. Anderson & David R. Krathwohl sekarang juga!